Minggu, 02 Oktober 2016

HAL-HAL YANG PALING DIRINDUKAN OLEH SEORANG IBU SETELAH MASA MENYUSUI

HAL-HAL YANG PALING DIRINDUKAN OLEH SEORANG IBU SETELAH MASA MENYUSUI

HAL-HAL YANG PALING DIRINDUKAN OLEH SEORANG IBU SETELAH MASA MENYUSUI



Menjadi seorang ibu adalah hal yang paling didambakan oleh wanita. Memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan, menimangnya, dan memberinya cinta sebanyak mungkin adalah hal yang paling diinginkan oleh seorang ibu. Namun, tidak semua yang dialami oleh seorang ibu adalah hal mudah terutama saat sedang menyusui untuk pertama kalinya.

Tidak semua ibu bisa menyusui anaknya, ada ibu yang memiliki ASI lancar, ada pula yang tidak keluar ASI-nya sama sekali. Pada awal menyusui, mungkin akan muncul rasa sakit. Namun di balik hal tersebut terdapat hal-hal indah yang dialami oleh seorang ibu saat menyusui dan mungkin akan dirindukan di masa depan. Berikut hal-hal yang mungkin paling dirindukan oleh seorang ibu setelah menyusui.

Quiet Moment
Salah satu hal yang dirindukan oleh seorang ibu adalah saat tenang ketika menyusui sambil duduk berlama-lama dan fokus pada si Kecil. Sebagai orang tua, hal tersebut tidak hanya langka, namun juga berharga. Waktu berharga saat itulah yang dirindukan oleh seorang ibu.

Bright Eyes
Hal kedua yang akan dirindukan adalah tatapan matanya yang bersinar saat melihat sang ibu yang sedang menyusui. Terkadang tatapannya terhenti dan menatap sang ibu, lalu tersenyum, dan tiba-tiba menyusu kembali. Tingkah si Kecil seperti inilah yang membuat kebanyakan ibu merindukan kembali masa-masa menyusui.

Tiny Hands
Ada saat dimana tangan kecilnya mengepal erat sambil menggenggam erat jari sang ibu saat menyusui. Hal ini menunjukkan bukti cintanya, walaupun mungkin dia belum mengerti apa itu cinta.

Soft Little Cheeks
Mengelus pipi kecilnya yang lembut lalu membelai rambutnya yang halus dan wangi ketika menyusui. Menyadari bahwa dia begitu kecil dan berharga akan membuat sang ibu sangat merindukan saat-saat menyusui.

Demikian beberapa hal yang membuat seorang ibu akan merindukan saat-saat menyusui. Beberapa ibu mungkin belum memiliki kesempatan untuk menyusui buah hatinya, namun cinta ibu juga bisa ditunjukkan melalui beberapa bentuk kasih sayang lain, seperti mengajak anak berjalan-jalan, makan bersama, atau membacakan buku cerita.

0 komentar:

Posting Komentar